Kamera GoPro Hero 4 Serta Harga dan Spesifikasi nya

Kamera GoPro

Kamera Go Pro adalah action kamera yang berarti bisa digunakan untuk berbagai keperluan meliput apa saja yang kita kerjakan. Dengan aksesoris yang menarik kita dapat menggunakan kamera GoPro untuk hampir segala kegiatan. Saat pertama kali kita membuka kotak kamera GoPro4, kita akan mendapatkan berbagia macam aksesoris standart tetapi cukup lengkap seperti casing anti air, kabel USB, mounting dan beberapa hal lainnya. GoPro Hero 4 dijual dipasaran dengan harga yang cukup menarik, pada kisaran harga diatas 5 juta sampai dengan 7 juta.

Apa yang membedakan harga jual GoPro Hero4 lebih murah atau lebih mahal? 

Seperti kita ketahui bahwa saat ini terdapat 2 jenis kamera GoPro Hero4, yaitu GoPro Hero4 Silver dan GoPro Hero4 Black, keduanya memiliki spesifikasi dasar yang kurang lebih sama, tetapi perbedaan utama dari GoPro Hero4 Silver dan GoPro Hero4 Black adalah pada kemampuan rekam maksimum GoPro Hero4 Black 60Mb/s dan memungkinkan kita merekam video 4K dengan 30fps, sedangkan untuk GoPro Hero4 Silver adalah 45Mb/s tetapi dapat merekam video 4K dengan 15fps, namun jika kita merekam pada resolusi yang lebih rendah, maka kedua kamera GoPro Hero4 ini dapat memperikan fps yang cukup tinggi.

Selain itu juga pada kemampuan touch screen GoPro Hero4 Silver LCD screennya sudah bisa touch screen sedangkan kekurangan dari GoPro Hero4 Black adalah LCD screen tidak touch screen, namun menu-menu tetap bisa diakses dengan mudah menggunakan tombol yang tersedia. Untuk Live Viewer hanya tersedia pada GoPro Hero4 Silver, sedangkan untuk GoPro Hero4 Black tidak tersedia. Sehingga, jika kita lihat masing-masing kamera GoPro Hero4 memiliki plus dan minus pada hasil rekam dan feature, sebelum membeli kamera ini, silahkan dipertimbangkan kelebihan dan kekurangan apa yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Maksimalkan Kelebihan GoPro Hero4 

Berbagai Kelebihan feature dari GoPro Hero 4 sangat bisa mendukung kebutuhan kita, untuk memaksimalkan fungsi-fungsi tertentu, maka kita dapat menghubungkan kamera GoPro Hero 4 dengan smartphone atau komputer menggunakan Bluetooth atau Wifi yang tentunya harus di install software tertentu terlebih dahulu.

Berbagai macam aksesoris tambahan juga tersedia dipasaran untuk mendukung agar kamera GoPro Hero4 dapat digunakan secara maksimal pada segala kondisi. Silahkan menghubungi toko kamera terdekat di kota anda untuk melihat ketersediaan aksesorisnya seperti GoPro Chest Mount, GoPro Antifog, baterai tambahan GoPro, GoPro Helmet Front Mount dan masih banyak lagi aksesoris lainnya dengan berbagai macam harga menarik.

Untuk Garansi Resmi Yang Mudah, Belilah GoPro yang Resmi

Seperti kamera-kamera digital lainnya, kami menyarankan sebisanya membeli kamera GoPro Hero4 pada dealer resmi yang tersebar diseluruh Indonesia, karena Gopro Indonesia hanya memberikan garansi-warranty kepada unit yang di distribusikan oleh GoPro Indonesia melalui authorized dealernya. Kami masih belum mendapatkan informasi tentang bagaimana proses garansi jika kita sudah terlanjur membeli kamera GoPro Hero4 saat berada di luar negeri namun saat ini bermasalah atau rusak di Indonesia.

Share to:

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Thursday, August 13, 2015, at 8:33 AM Informasi Detail harga kamera gopro,kamera gopro,kamera gopro adalah,kamera gopro harga dan spesifikasi,kamera gopro hero 4,kamera gopro murah,kamera gopro surabaya,kamera gopro terbaik,kamera gopro xiaomi dan alamat link https://hargacctvterbaru.blogspot.com/2015/08/kamera-gopro-hero-4-serta-harga-dan.html. Jika ada pertanyaan mengenai harga produk atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Kamera GoPro Hero 4 Serta Harga dan Spesifikasi nya#:

 
"Kamera GoPro Hero 4 Serta Harga dan Spesifikasi nya"