HDCVI CAMERA DAN HDCVI DVR

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
AHD - HDCVI - HDTV - HDSDI
HDCVI CAMERA - Harga CCTV sekarang tidaklah begitu urgen mengingat kebutuhan akan kualitas jauh lebih penting. Membeli camera analog konvensional dengan resolusi paling tinggi untuk CCD Sony yaitu 800tvl apabila direduksi dengan DVR konvensional dengan resolusi 960p masih kurang memuaskan, apabila ada kejadian yang harus di playback ternyata gambar masih kurang jelas untuk menagkap wajah orang.

HDCVI adalah teknologi revolusioner yang dapat mengirimkan kualitas video definisi tinggi melalui standar kabel coaxial RG6. 
  1. Jarak maksimum yang lebih jauh yaitu 500 meter, sedangkan HD-SDI adalah 100 meter.
  2. HDCVI lebih tahan terhadap interferensi frekuensi tinggi.

HDCVI (High Definition Composite Video Interface), adalah teknologi transmisi video HD/High Definition menggunakan kabel coaxial. HDCVI merupakan teknologi dari vendor cctv Dahua. Diklaim lebih unggul dari pendahulunya HD-SDI. Keunggulan HDCVI atas HD-SDI adalah:
HDCVI merambatkan data video digital yang dimodulasi dan dirambatkan via kabel coaxial. Tidak hanya data video digital, sinyal lainpun dirambatkan melalui media yang sama, contohnya sinyal kontrol OSD kamera dan tentunya sinyal kontrol PTZ. Sehingga tidak diperlukan tarikan kabel tambahan untuk mengontrol menu OSD kamera ataupun pergerakan kamera PTZ, cukup dengan 1 kabel coaxial.
Karena ini pula, isu kompatibilitas menjadi hal yang harus diperhatikan. Tidak sembarang kamera bisa dipasangkan dengan DVR HDCVI.

Seperti kita ketahui, tidak ada isu kompatibilitas pada cctv analog. Kamera merk apapun bisa disandingkan dengan DVR manapun, gambar pasti keluar. Tidak halnya dengan HDCVI. HDCVI hanya bisa ditangkap oleh DVR dengan kemampuan yang sama dengan HDCVI yaitu HDCVR (High Definition Composite Video Recorder). 
Pengertian HD-CVI CCTV Kamera Analog – Terlepas dari isu kompatibilitas, HDCVI bisa dijadikan sebagai alternatif pengganti cctv analog mengingat resolusi yang ditawarkan yaitu HD (1280×720) dan Full HD (1920×1080). Soal harga? memang sedikit lebih mahal dibanding cctv analog, tetapi lebih murah dari IP camera.
HD-CVI  Camera sudah support  gambar  kualitas HD , Jelas , bening , jankauan  kabel bisa sampai  1-  500 meter  !
kunjungi : www.trans-cctv.com

info : 085731335777

Share to:

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Wednesday, May 25, 2016, at 7:50 AM Informasi Detail daftar harga cctv,daftar harga hp samsung,daftar harga ip camera,harga HDCVR,hdcvi camera,hdcvi dvr,Pengertian HDCVI dan alamat link https://hargacctvterbaru.blogspot.com/2014/08/harga-cctv-pengertian-hdcvr-dan-cvi.html. Jika ada pertanyaan mengenai harga produk atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #HDCVI CAMERA DAN HDCVI DVR#:

 
"HDCVI CAMERA DAN HDCVI DVR"