IP CAMERA DAN CCTV ANALOG


IP CAMERA DAN CCTV ANALOG


Harga CCTVIP Camera adalah penyempurnaan dari CCTV analog, dimana resolusi gambar dan fitur yang ditawarkan lebih luas. IP Camera menghasilkan format video yang memudahkan dalam pengolahan data, dimana fitur kamera bisa diatur melalui software. Fitur- fitur tersebut bisa berupa digital zoom, face recognition, motion detection, hingga built-in microphone dan speaker yang memudahkan anda untuk berinteraksi dengan lokasi dimana kamera berada.

Selain harga Ip camera yang kompetitif dengan cctv analog, ip camera juga dapat direkam dengan menggunakan komputer melalui software tool ip camera juga dapat direkam melalui stand-alon yang berupa NVR.

Saat ini juga sudah ada ip camera yang tidak membutuhkan adaptor sebagai sumber powernya. Melalui fitur PoE (Power Over Ethernet), satu kabel data sudah bisa menghidupkan satu camera.

Sedangkan CCTV analog adalah kamera yang dipasang untuk tujuan keamaan dengan alat perekaman berupa DVR (Digital Video Recorder). DVR menyediakan variasi untuk 4, 6, 8, 16 hingga 32 channel camera.

Baca : Tips Memilih CCTV

Share to:

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal Wednesday, May 25, 2016, at 7:49 AM Informasi Detail daftar harga hp,daftar harga hp samsung,harga samsung baru,harga samsung bekas,harga samsung galaxy s4,harga samsung galaxy s5 dan alamat link https://hargacctvterbaru.blogspot.com/2014/08/daftar-harga-hp-samsung.html. Jika ada pertanyaan mengenai harga produk atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #IP CAMERA DAN CCTV ANALOG#:

 
"IP CAMERA DAN CCTV ANALOG"